Tips Menggaet Pria Idaman

21.28 Diposting oleh qoriatulfitriyah

walah, niat pertama bikin ini blog buat ngulas tutorial singkat tentang blogger dan semacamnya, eh, sekarang kok malah berubah aliran gini yah..?

Hehehe

Well, judul post di atas mungkin agak 'serem' untuk kamu. Apalagi, secara gwa muslim nee yah, masih ada yang berpolemik, "pacaran itu boleh gag yah?Secara katanya (emang bener sih), banyak ruginya...

Tapi buat kamu yang masih-masih abg, tentu ada lah perasaan jatuh cinta ama orla, terutama cowok-cowok kece yang sering nangkring di sekolah.., tul nggag?

Perasaan apa yang timbul ketika kamu melihatnya?
Deg deg serr, salah tingkah, atau salah persepsi?
Yang terakhir ini yang repot. Dulu ketika smp aku beberapa kali nembak cowok dan tragisnya, semua ditolak mentah-mentah.
Patah hati? Jelas iya!

Tapi bukan patah hatinya yang bikin pusing. masa bodo wa, cowok kan bejibun banyaknya..

Yang gwa pikirin tuh malunya itu lo, sekelas ampe tahu semua, gila!!!!

N sampe detik ini, q gag pernah berani ngobrol kembali ma anak yang sempet q tembak dulu..
hahaha...


Kira-kira kalian taw nggag salahnya dimana?

Firstly gal, u must try to remember..:

Secinta-cintanya kamu ma cowok, jangan pernah nembak dia duluan (kecuali kalo umur doski selang beberapa tahun di bawah kamu)!

Walau sekarang katanya udah jaman emansipasi, dimana cewek bisa dengan gampangnya saying I love U wat sapapun yang dia maw...., tetep ada undang-undang tak tertulis yang membikin hal ini tabu.

Sudah fitrahnya, kalo cowok itu mawnya berkuasa dan berada di puncak tahta. Dia pingin semua atas kontrol dirinya, so...ikutin aja. Just let it flow...,

secinta-cintanya kamu ma dia, tetep inget bahwa dengan menyatakan cinta terlalu dini (apalagi dipengaruhi perasaan dan emosi semata-->bahwa kamu yakin dia mencintaimu juga), sama artinya dengan bunuh diri (apalagi kalo umur ni cowok ada di atas kamu-->kakak kelas misalnya).

Percayalah bahwa cowok membenci cewek yang agresif, kecuali brondong manis (browniez) yang emang dia lebih menyukai cewek matang, agresif dan bisa membimbing (baca :ngemong) dirinya.

So jika cowok yang kamu taksir seorang kakak kelas, ganteng, berwibawa, banyak fans, atlet sekolah dan kamu salah satu dari sekian banyak penggemarnya yang cuma bertemu dia beberapa kali dalam seminggu,ngobrol dengannya sekali dua kali diselingi joke kecil dan kamu bukan termasuk tipe cewek populer di sekolah, yakinlah bahwa perlu banyak usaha untuk mendapatkan hatinya dan jangan asal tembak saja...

Jika kamu sudah mantap ingin melakukan pendekatan, well, berikut tipsnya :

  • Apa sih yang dilihat cowok pertama kali dari seorang cewek?
Bukan rahasia lagi kalau cowok itu makhluk super simpel, apalagi yang ada hubungannya ama perasaan. Maka tentu kamu tahu kan, bahwa cowok memakai 99% akal dan 1% perasaan. Itu sebabnya juga kenapa cowok NORMAL jarang bisa nangis.

Nah, kaitan dengan cewek juga simpel. Cowok gag mau repot-repot ngubek hati dan dalemannya si cewek dulu dengan mengesampingkan cover.

Kesimpulannya, yang diliat cowok pertama kali adalah wajah kamu. Jika kamu cantik, imut, girlie dan mirip boneka barbie... wiih,, gag usah susah diprediksi, pasti bakal banyak banget cowok yang mau ngantri buat kamu although mungkin jeroan kamu gag sebagus sampul luarnya.

Buat kalian yang merasa gag memiliki tampang segitu cantik..., jangan langsung men-judge bahwa Tuhan tidak adil.

Kenapa si A berwajah cantik sedangkan saya jelek..?

Untuk hal ini saya punya satu keyakinan.

Every woman is beautiful.

Jadi setiap wanita itu sebetulnya cantik. Cuma saja mungkin beberapa dari kita yang belum atau tidak tahu bagaimana cara mengexplore kecantikan itu..
Nah, tips untuk tampil dan menjadi cantik bisa kamu lihat disini

  • Kenali ciri-ciri pria sedari dini. Tipe cewek apakah yang disukainya dan tipe cewek seperti apakah yang dibencinya?

Mengenai hal ini, tentu tiap pria memiliki karakteristik tersendiri tentang wanita idaman yang diinginkannya.., tapi tentu tak bakal jauh dari cantik, smart dan pengertian.

Intinya adalah, bahwa pria suka akan cewek cantik, smart (gag harus pinter-pinter amat sih) yang penting up to date dan nyambung kalo diajak ngomong dari a-z trus yang gag hobi ikut campur ama segala urusannya, karena pria benci banget didoktrin oleh wanita.

Adapun ciri-ciri cewek yang disuka dan dibenci cowok bisa kamu lihat disini

  • Masuklah ke dalam community dia.

Seandainya cowok yang kamu taksir adalah bintang basket, gag ada salahnya kamu ikut klub basket ato gabung ama cheerleaders di sekolah. Tapi tentu jangan asal gabung dan Cuma jadi penggembira doang loh yah..

Kamu kudu nunjukin prestasi dan bakat kamu disana. Seandainya kamu akhirnya jadi pemain basket yang lumayan (gag perlu andal-andal banget, entar si cowok malah lari karna ngerasa kesaingi n minder deket kamu), sering ikut kompetisi antar sekolah walau bukan jadi kapten regu, bisa passing n dribel bola dengan baik n gag teriak teriak ala cewek laen kalo udah megang bola di lapangan (baca: kemayu), maka tiket untuk mendapatkan perhatiannya sudah tergenggam di tangan kamu. Dan yang tetep perlu kamu tunjukin adalah sisi feminim kamu. Seandainya kamu udah gape main basket, gag ada salahnya untuk tetep ngenakan gelang dan anting warna-warni, makek accessories serba pinky, bando cantik, pokoknya selalu inget untuk tetap nunjukin kalau kamu adalah cewek dan bukan cowok walau kamu bisa maen basket, misalnya.

  • Say hello for the first time!

Seandainya kamu udah mulai sering liat dia curi-curi pandang ke kamu selama sebulan terakhir setelah beberapa langkah di atas dilakukan, tapi kamu masih merasa sebel:

Kenapa ya kok dia nggak pernah ngomong sama aku?

Uppzzz, jangan putus asa dulu karena mungkin dia takut untuk memulai.

Jika kamu sesekali melihatnya secara sengaja atau tak disengaja melirik kepadamu, hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah,

Tersenyum kepadanya.

Dengan senyum itu kamu sudah mulai mencairkan suasana ato bongkahan gunung es yang selama ini terbentang menghalangi kalian. Dengan senyum itu kamu sudah mulai mengisyaratkan kepadanya bahwa kamu bisa didekati.

Tunggulah untuk beberapa waktu dan mulailah lihat responnya padamu.

Jika dia sudah mulai berani menyapa kamu, maka itu tandanya dia sudah berani untuk mulai melakukan pendekatan. Santai saja..just relax dan jangan terlalu heboh.

Berbicaralah seperlunya padanya tapi dengan senyum yang senantiasa mengembang di bibirmu.

Langkah semacam ini akan membuat si dia menebak-nebak dan penasaran kepadamu.

Jika kamu terlalu genit dan ganjen justru kemungkinan terbesar adalah :

Dia akan berpaling darimu karena ill feel padamu. Jadi santai saja. Jangan terlalu ngoyo karena sejatinya kamu sudah menambah daftar koleksi tiketmu.

Nah, bagaimana seandainya dia belum berani ngomong sama kamu?

Ada trik sederhana yang bisa kamu terapkan, sebenarnya. Saat waktu lengang, dimana kamu tidak diapit oleh geng cewek kamu dan dia juga cuma sendiri, cobalah untuk menyapanya lantas berpura-pura bertanya tentang sesuatu, misalnya :

Mas, punya buku matematika gag? Pinjam yah…

ingat : cowok benci cewek yang terkesan genit dan biang rumpi dan cowok biasanya mendeteksinya dari seberapa sering kamu kumpul ama geng cewek kamu trus ketawa cekikikan gitu bareng ama mereka. Nge gang sih boleh boleh saja, tapi jangan terlalu berlebihan. Usahakan untuk tetap membaur dengan kawan lain di luar gang kamu.

  • Fase Aman

Saat kamu sudah mulai berbicara padanya, yakinlah akan ada pembicaraan kedua, ketiga dan seterusnya. Jalani aja.

Mulailah bertukar no hape, saling nge add di frenster dan memberi komen di page masing-masing. Sesekali diskusi tentang kegiatan yang kalian sukai bersama akan lebih baik. Satu hal yang pasti, sebaiknya tak ada satupun temanmu yang mengetahui kalau kamu cinta mati sama anak ini karena: Berapa banyak sih temen yang bisa kamu percaya? Betapa banyak juga temen yang tega nusuk kita dari belakang cuma gara-gara seorang cowok. Jadi, stay from danger!

Jaga sikap dan rahasiakan perasaan ini dari siapapun, kecuali satu sahabat yang paling kamu percaya dan dia tidak ember. Terlalu banyak gembar gembor hanya akan membuat usaha pedekate mu gatot alias gagal total.
So,stay cool, gal!

Setiap berbicara, usahakan untuk selalu memendam emosi dan biarkan dia bercerita panjang lebar sedang kamu hanya sesekali menanggapi dan berusaha jadi pendengar setia paling baik padanya. Tatap dalam-dalam ke matanya tiap kamu berbicara dengannya, tapi jangan melotot loh yah..

Tatapan tegas dari seorang cewek akan membuat hatinya berdesir dag dig dug tak karuan.

Tunjukkan kepintaranmu. Setiap dia ngomong denganmu, tak ada salahnya untuk sesekali menanggapi dengan komentar sok inggris seperti :
”Oh, really?” , “Yup, Im lovin’it”

Tapi jangan keterlaluan sok English ya, entar dikira Cinta Laura bangeeetzzz, hehe

  • Fase Aman Kedua

Di fase ini jangan kaget ketika kalian sudah mulai sedikit akrab dan kemudian dia mengajakmu keluar di malam minggu…

Waww..,

Yakin deh, klo kamu sudah menunjukkan keahlian kamu, kecantikan dan kesediaan kamu untuk menjadi teman dengar yang baik, maka dia tak akan ragu lagi untuk mengajakmu hangout pas malam minggu.

We can call it as,

First Date

Nah loh, ada hal-hal yang musti kamu perhatiin saat first date ini dan yang paling jelas adalah, kamu harus tampil memukau di kencan pertama. Bikin dia surprise saat menjemput kamu dan melihat kamu tampil dengan dandanan yang cukup cantik.

Adapun tips dandan saat first date bisa kamu lihat disini.

Hal lain yang kudu kamu perhatikan saat first date adalah, bahwa kamu tak bisa DIJAMAH ! Ini penting , Sob! Jadi ketika dia mengajakmu keluar lantas mulai meraba-raba tangan kamu, tolaklah dengan kasar! Ini menunjukkan betapa kamu bukan cewek murahan yang dengan gampang bisa dipakai dan jika dia cowok baik, dia akan minta maaf padamu n semakin salut plus menghargai kamu.

  • Fase Kritis

Huh, kayak Demam berdarah aja pake fase kritis…

Yang jelas sih Gal, ini adalah masa-masa paling gag enak karena ini adalah masa-masa penantian buatmu. Kamu sudah yakin bahwa dia suka padamu tapi kenapa dia tak kunjung menembak yah?

Sabar adalah kunci utamanya.

Jangan tergesa-gesa lantas memberanikan diri untuk menembak lebih dulu, karena ini berarti, buyarlah harapan kamu.


Cowok takut banget ama cewek agresif, jadi tetaplah santai mengahadapi situasi ini sampai saat itu tiba.

Kalau perlu, buatlah ia merasa kalau kamu adalah cewek yang banyak diperebutkan oleh pria.

Mulailah tebar pesona sana sini pada cowok lain tapi jangan sampai membuatnya mengira kalau kamu sudah jadian sama cowok lain tersebut.

Yang perlu kamu lakukan adalah membuat cowok-cowok lain (termasuk temennya), berbisik-bisik kagum di belakang kamu. Silakan meng-add sebanyak mungkin temen cowok di frenster kamu, pasang foto kamu yang paling cantik disitu, dan biarkan banyak cowok berkomentar sedikit genit di friendster dan balaslah godaan mereka dengan kalimat yang halus seperti : “Halo jugha, salam kenal!”

Hal-hal seperti ini akan membuat dia merasa ketar-ketir dan tersaingi.

Enjoy it!!!!


Dan terakhir adalah... Fase Penembakan!!!!!!!!!!!



Yeee..akhirnya berakhir sudah masa penantian panjangmu..,

Saat dia menembak, kamu bisa sedikit mengerjainya dengan cara pura-pura berkata kalau kamu baru bisa menjawabnya seminggu lagi atau kamu bilang seperti ini :

" Aduh.., maaf yah.., tapi....mmmm... aku... aku.... mau kok"

Heheheheee....

Yah semacam itulah..
Tapi maaf yah, tips ini tidak bertanggung jawab atas polemik boleh tidaknya pacaran
Karena penulis sendiri sih lebih menyarankan kalian untuk tidak pacaran, dosa katanya,

Lebih baik langsung nikah saja lah kalo dah siap...

Tul gag??!!!???



0 komentar:

Posting Komentar

Komen disini