Dewi PErsik berseteru dengan mantan Asistennya Andi

20.02 Diposting oleh qoriatulfitriyah

Gile bener tuh dewi persik.
Ratunya bikin gosip dia tu.
Setelah ketahuan nikah ma Aldy Taher, trus katanya nggugurin kandungan, eh sekarang malah katanya ngancam mau membunuh asistennya sendiri.

Dewi Persik mengancam akan membunuh mantan asistennya, Enji. Dewi meneror pria tersebut lewat SMS. Mantan suami Dewi, Saipul Jamil, tak mau lagi mengomentari masalah pribadi Dewi.

"Saya hanya mantan suaminya dan tidak punya hubungan lagi dengan Dewi. Lebih baik tanya ke suaminya langsung. Jangan ke saya," ucap Saipul saat ditemui di Platers Cafe, Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2009).

Saipul merasa tak memiliki hak untuk memberikan komentar seputar pedangdut yang identik dengan goyang gergaji ini.

"Kalau dulu saya suka berkomentar karena dia belum memiliki suami. Sekarang, dia sudah punya suami. Jadi, lebih baik saya diam," tutur pria yang akrab disapa Ipul ini.

Sementara problem sbenarnya tentang masalah ancaman itu masih belum jelas.

Tapi enji sendiri berkomentar :


"Mungkin dia takut kalau aku ngomong di sidang malah akan terbongkar masalah gaji dan keuangan dia yang sebenarnya," kata Enji saat ditemui di kediaman Farhat Abbas, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2009) malam.

Ancaman pembunuhan itu berawal ketika pedangdut seksi itu meminta Enji menjadi saksi dalam perseteruan dengan Asep Komarudin yang juga mantan asistennya. Tetapi Enji menolak. Dewi takut Enji malah akan menusuknya dari belakang dengan membela Asep.

Gara-gara penolakan itu, Enji sering menerima teror dan SMS bernada ancaman dari Dewi. Enji takut dan memilih berkonsultasi dengan Farhat Abbas.

"Andi telah berkonsultasi dan menunjuk saya sebagai kuasa hukumnya dalam menghadapi teror, intimidasi dan juga ancaman pembunuhan yang dilakukan Dewi Persik," ungkap Farhat, kuasa hukum Enji.

Suami Nia Daniati ini masih memikirkan langkah hukum apa yang akan ditempuh terkait ancaman pembunuhan daro pedangdut goyang gergaji itu. Untuk sementara waktu, Farhat akan membantu Enji mendapatkan gaji yang belum dibayar oleh artis asal Jember, Jawa Timur, itu.

"Dewi belum membayar gajinya selama satu bulan," tandas Farhat.

Yang jelas, istri Aldi Taher ini memang terkenal temperamental dan suka asal dalam mengeluarkan kata-kata.


Sebelumnya dewi juga sempat keceplosan ngomong :

" Bukan salah suami saya kalo mantan ceweknya pernah diajak ML. Saya sih menyalahkan si cewek, kenapa dulu mau diajak begituan waktu pacaran"

Aw..aw...aw....

Gile beneeerrrrr

0 komentar:

Posting Komentar

Komen disini